Kamis, 30 September 2010

temen gue yang terlupakan!

mungkin di blog gue sebelumnya gue blum ngenalin temen-temen gue yang terlupakan ini. mereka adalah tiga pasang manusia, berkelamin pria, dan berasal dari keluarga yang berbeda (maklum bukan saudara kandung). tiga orang ini dikenal dengan sebutan 3 serangkaian manusia yang terhubung satu dengan yang lainya melalui proses genetika, kok kayak ngomongin pelajaran biologi??.., daripada ceritanya semakin ngawur, lebih baik gue kenalin temen-temen gue yang terlupakan ini.,
1. injang 
dia dikenal paling males dari semua penghuni griyashanta, setiap gue pulang dari kampus selalu aja gue nemuin dia lagi di alam mimpi (tidur pulas), sekalinya dia bangun dalam hitungan menit dia akan tertidur lagi. mungkin menurut gue putri tidur aja kalah sama dia. gimana ya kalo putri tidur kawin sama injang mungkin anaknya jadi putri malu, loh kok gak nyambung sih??.
buat yang mau kenalan ma injang bisa langsung ke TKI (Tempat Ketemu Injang)
ini alamat FB-nya: Mizan Fanani (ijejewe@yahoo.co.id).
2. alvan
dia juga maba sama seperti gue, tapi lain kampus doang. gue sampai bisa lupa masukin nama dia mungkin karena dia memang jarang ke kost. maklum ingatan gue terbatas, tapi kalo soal cinta atau pengalaman gue waktu kecil gue gak bakalan bisa lupain. sedikit informasi tentang si alvan, dia memiliki tinggi badan yang sama kaya gue, palingan cuman  beda 10cm doang, dia paling hobi main futsal, mungkin cuman itu yang gue tau tentang dia, buat lebih lengkapnya cari aja disini: Alvan Hidayat (hidayatalvan@yahoo.com).




3.yusuf

dia adalah calon dokter satu-satunya di griyashanta, memilki 2 buah mata, 1 hidung, 1mulut,2 telinga,2 tangan, dan 2 kaki. buat yang hobby main togel coba pesen nomer 21122, mungkin sampai kiamat gak bakalan tembus. hahahahaha
buat yang penasaran sama dia gue bakalan ngasi alamat emailnya :

Yusufa Ibnu Sina Setiawan

(yusufa_ed@yahoo.co.id).

gue sengaja nulis nama dia paling besar, supaya blog gue keliatan lebih hancur dari ceritanya, selain itu gue juga punya alasan tersendiri (hanya gue yang tau).










1 komentar:

  1. ane ga ngerti gan sama blog ente sebenarnya mau apasih???HoaX banget nih bloggggg huek huek

    BalasHapus