Selasa, 28 September 2010

phobia anak kost

mungkin dari judulnya aja udah menarik perhatian ya, tapi sebenernya isinya gak ada menarik-menariknya kok. ini cerita mengenai temen gue sopyan, dia paling phobia sama yang namanya karma. sampai suatu hari gue lagi jalan sama dia buat beli makanan, tiba-tiba dia ngomong gini:
"sopyan: ding, kamu percaya gak, kalo orang kebanyakan ketawa besoknya dia bakalan kena sial."
"gue: masa??? gak percaya, palingan cuma mitos doang."
"sopyan: ya allah, beneran ni, coba aja kamu buktiin, sekarang kamu banyak;banyak ketawa, besok pasti kamu kena sial.."
"gue: palingan cuma hoax doang."
nah terbukti kan kalo blog gue yang ini gak ada menariknya sama sekali, abis yang jadi tema-nya memang gak ada menarik-menariknya, yang ada cuman mendorong (mendorong orang untuk ninggalin blog ini), hahahaaha
buat sopyan: jangan fitenah gu3 dong di bl0g lho3 (bahasa alay), karena yang bersangkutan orangnya tergolong alay sejati.., buat yang baca blog gue secara tidak sengaja, gue mohon dengan sangat, jangan pake kata-kata alay ya..,

1 komentar: